Minggu, 04 Desember 2016

KENTO YAMAZAKI

                                                         

Kento yamazaki adalah seorang aktor yang berasal dari negara Jepang. Pertama kali tahu kento yamazaki yaitu setelah menonton film " WOLF GIRL AND BLACK PRINCE". Ketika lihat pertama kali kento di film itu keren bener haha. Itu juga film Jepang pertama yang bener - bener aku tonton dari awal sampai akhir. Walaupun cerita yang sudah mainstream tapi tetep baguslah. Dari situ jadi tertarik dengan film Jepang. Jadi aku mencari apa film Jepang yang enak. Dan ketemulah dengan film L-Dk, yang ternyata pemain utama laki-lakinya adalah Kento yamazaki. Film ini sama juga dengan film yang tadi bertema anak sekolahan itu. Dari film - film ini jadi suka Kento yamazaki. Dan Kento ini masih lumayan muda karena dia lahir pada tahun 1994. Mau tau wajah Kento yamazaki...???
Ini dia aku kasih foto-fotonya.











Dan foto yang satu ini  adalah salah satu adegan kento di film L-dk




Keren kan Kento Yamazaki kkkk...
Hanya ingin berbagi aktor yang aku sukai.......


N makasih buat temanku nia yg telah berbagi wifi untuk download itu film kkk N Dinda yang telah memebritahu bagaimana menaruh link ini hoho. Kunjungi juga blog teman-teman saya ini Winda manatau bermanfaat...

Terima Kasih


Setelah ini aku juga bakal nonton film kento yang berjudul ORANGE. Oke sampai disini aja postingan saya mengenai Kento Yamazaki. Jika ada yang menarik lagi bakal saya posting... xoxo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Laras's Blog | Blogger Template by Enny Law